Rabu, 09 Desember 2009

UAS hari ke 3

Jadi hari ini itu gue uas hari ke 3 mata pelajarannya itu agama sama bhs indonesia, bhs alhamdulillah bisa tapi ya nengok kanan kiri lah muehehe soalnya yg jaga tadi bu ningsih trs yaa pas agama jengjeng yg jaga bu netty astaghfirullah itu yang namanya nyontek ketauan mulu udh agama susah lagi ck, nah udh gitu tadi gue pas plg keujanan sama shara, tp gue seneng tadi pas di ef hahahahaha, takut orgnya baca ah udh ya ngantuk bye

Rabu, 02 Desember 2009

ulum

hey blogger sorry yaa udh lama bgt ga nge-post tgl 7 aku udh mau ulangan jadi jarang online decccc maaf ya kawands, haha

Rabu, 25 November 2009

jabs

Jadi gue mau cerita ttg org yang sebut aja namanya jabs, dia tuh ya sialan abis kyk tai bebek udh tau ya gue kan lagi sakit, nah trs gue yg kyk ngedunel gitu kan pas lg dipijitin sm nykp gue, nih convnya
gue-g:aduh sakitttt ck ah
Jabs-j:apaan sih lu udh dipijitin sm bunda juga gatau berterima kasih bgt
G:ya namanya juga dipijitin ya sakit lah (bego bgt *dlm hati)
J:ya tapi kan gausah pake marah2 gitu juga kali lo
G:gue gamarah cmn ngedumel trs ngapa? Gaboleh? Hah?
J:(gajawab mati gaya tuh jablay)


Gue udh sabar ya di jailin mulu sama dia sampe gue pernah nagis, tapi ttp aja dia ngga merasa bersalah najis bgt, trs banyak lagi cowo yg mau sama dia (?) Gue juga bingung. Kalo udh putus aja si jabs tuh bakal ngelupain mantannya itu dalam cuman beberapa hari doang!gila ga sih?

Senin, 23 November 2009

mau cerita

kmrn aku jadian loccc mihihhihi senangnyaaaa, eh sebenernya gue mau cerita banyak tapi lagi males ngetik, maaf yaaaa

Sabtu, 07 November 2009

jumat 6119

gue paling suka hari jumat, soalnya pulang cepet dll trs bisa bebas main komputer, bisa tdr malem2 pokoknya enak deh tapi kemaren itu seru bgt haha soalnya kan gue ke perpus buat belajar bhs.ind trs kita (gue,shara,marki,satria) kan sekelompok gitu, gue lagi ngetik novel gitu kan di laptop trs satria narsis sendiri gitu hahaha najis deh pokoknya *sorry sat udh gitu marki minta webcam gitu kan akhirnya berlima tuh webcam soalnya ada yang jbjb gitu deeeeh ewww najis bgt sok ganteng padahal najis kayak pipis, najis deh pokoknya
udh gitu tuh marki gayanya hot bgt ahahahaha sumpah ketawa mulu dan si jbjb kita diemin laaaaaah ngapain amat diajak ngbrl yang kita ajak jb kan cuman alif sama ria bukan dia juga errrr najisjisjisjisjisjisjisjis, gue sama shara udh sebel bgt sama tuh org hahahaha mamam tuh kacang udh yaaa postnya gajelas bye

Sabtu, 31 Oktober 2009

pindah rumah

jadi gue mau pindah rumah gitu kan gara2 rumah gue yg sekarang itu rmh eyang gue dan skrg mau dijadiin warisan, naaah padahal gue udh pewe bgt disini dkt kemana-mana ke pim deket citos deket pokoknya semuanya deh deket.
nahnah jadi rumah ini warisan eyang gue yg dr nykp, trs skrg nykp gue kan 9 bersaudara kan nah yg cowo cmn ber 3 yaitu J,B,T nah si J itu baiiik bgt yaALLAH sumpah om gue yg paling baik nah yg si B sama T ini punya istri pada gendeng semua *tai udh gitu si T tuh nyuruh gue sekeluarga cepet2 pindah dr sini anjing ga tuh? ya gue kesel dong si T juga dipanas2in sama istrinya biar gue skeluarga cepet pindah dan akhirnya gue desember bakalan pindah.
GUE NYESEL YA PUNYA TANTE KYK LO BERDUA NYET! NYKP GUE UDH SABAR YA NGADEPIN KALIAN BERDUA TAPI KALIAN BERDUANYA AJA YG KAYAK ANJING PEREK DASAR LU SAMA SEMUA ORANG MAU! tai dan istrinya si T ini katanya minta bagian paling banyak karena si T ini anak cowok yg paling kecil dan paling sering ngurusin eyang gue (?) apa coba? najis bgt anjing ADA JUGA YG NGURUSIN EYANG PAS DR DULU TUH NYKP GUE SAMA KAKAK2NYA YG CEWE NJING! MAU LO TUH APA NYET MENTANG2 PUNYA RUMAH BARU JADI SEMENA-MENA LU HAH? anjing lu tai
gue sebenernya udh bilang sm nykp gue kalo nykp gue aja yg beli rumah ini tapi nykp gue udh keburu kesel gara2 si monyet *taibabianjingtokaigilangepet
udh dulu ya,postnya smpe segini dulu gue udh kesel duluan bye

Jumat, 30 Oktober 2009

Halloween day

Sumpah gue bosen bgt hari ini tp yg ulangtahun hari ini bnyk bgt yaitu
1.nadira bella-dia adek kelas gue di dm dan 19
2.Vania putri-dia ank 96 cantik huehue
3.Ghina pertiwi-dia ank 68 dan alumni dm haha anknya toa bgt
4.Ardhelia pringgodani-dia ank 68 baik cantik hihi
Happybirthday yaaa semuanyaaa

Sabtu, 17 Oktober 2009

kemaren, gempa?

kemaren itu gempa ya? sumpah gue ga ngerasa jadi tuh kemaren pas gue di ef ank2 yg lain tuh pada teriak2 'earthquake earthquake' kan gue dibawah karena kelas gue masih ada orgnya trs kan gue diem aja noh duduk di kursi sama temen gue namanya putri gini conversation gue sm dia


org2 : earthquake earthquake woi gempa
gue-g : put ada apaan sih kok pada keluar (dengan muka yg innocent)
putri-p : gatau gue tan
g : kita keluar aja yuk put (tampang yg masih innocent gajelas)
p : ayo deh

pokoknya intinya katanya ada gempa di selat sunda (?) gue juga gatau itu beneran apa engga tp gue serem gue belom siap kalo mau kiamat huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

thats all thanks
xoxo,
dinda

Selasa, 13 Oktober 2009

buset

hey ppl, maaf ya udh lama ga posting huihihihi abis males wkwkwk skrg gue mau cerita ttg sdara2 gue tepatnya kakak sepupu gue sih gini nih ceritanya

baru aja hr ini (13 okt 09) mereka berantem buset deh yaaaa berisik bgt teriak2an
S= sodara gue yg cewe
Y= sodara gue yg cowo

ceritanya S ini tuh lg nelf si Y buat minta dianterin ke tmpt les modelingnya
S : lu mau nganterin gue ga?
Y : gua lg karokean
S : ah yaudah terserah dah (sambil marah2 trs banting telf)

parah bgt kaan padahal si Y itu tuh kakaknya si S ya menurut gue sih sebenernya yg salah tuh si Y-nya juga abisnya dia juga udh tau kalo si S ini, itu mau les

ga lama setelah itu si Y plg

Y : mana si S?
G (gue) : tuh dikamar
Y : eh, lu jadi gua anterin ga? (sambil agak marah)
S : ENGGA!
Y : ah tai lu gua udh bela2in plg juga
S : nagapain lo pulang? ganiat nganterin gua juga kan lu? (sambil beres2 tas gajelas)
Y : ya trs skrg lu mau brngkt sm siapa? hah?
S : sendiri knp?
Y : ahelah anjing lu
S : bodo amat gua brngkt sendiri


ya gue bingung lah mau ngapain? pengennya sih gue teriak kyk gini
"EH NJING BISA GA SIH LO BERDUA GA MARAH2? HAH? YAUDAH SIH 'S' LU BRNGKT AJA SM 'Y' DIA UDH PLG INI? KALO TAU LO GAMAU DIANTER NGAPAIN LU NELF DIA? LU JUGA 'Y' UDH TAU SI 'S' LES MALAH KAROKEAN? NGANTUR WAKTU DONG LO BERDUA JGN KYK ANK KECIL NYET ANJING" tp itu buat gue belom puas, soalnya gue blm ngmgng kyk gitu dan skrg gue home alone anjing bgt sumpah ck sampah trs skrg si Y pergi entah kmn dan si S udh pergi ke tmpt lesnya aaaaahhh babi rasanya gue pengen teriaaaaaaaaaak

Kamis, 17 September 2009

sebentar lagi lebaran

halo semuaaaaa, maaf ya udh jarang blogging, mungkin krn keasikan tweet sm msn hehe, oh iya gue mau minta maaf yaaa sm kalian semuanya tmn2 gue yg pernah gue jailin dll maafin gue yaaaa sbntr lagi lebaran minal aidzin walfaidzin

Jumat, 11 September 2009

120909 --> ultah varadila permata putri prastowo

hr ini itu ada yg ultah namanya varadila permata putri prastowo, dia itu dulu tmn les gue di mana gue lupa namanya apaan, nah skrg dia sekolah di 68 ank cantiktiktiktik ini orgnyaa












cantik kaaaaaan? haha
happy birthday ya putriiii wish you all the best and may your wish comes true

Jumat, 04 September 2009

bukber rumah util :)

jd kemaren itu gue reuni sd gitu dirumah putri, bukber laaaaaah yg dtg lumayan bnyk deh gue seneng hahaha yg dtg itu cowo : agil,dhika,novan,bepe,dimas,arya,rk,dll haha maaf lupa
kalo yg cewe : gue,nisa,sasha,jiva,putri(of course),asya,sarah,ima,dhia,putri arsono udh gitu lupa lagi hahaha pokoknya bnyk deeeeeeeh
nah pas dirumah util kan gue dtg bareng tuh ya sm annisa trs yg cowo udh pd dateng gitu laaah, nah kan maghrib tuh pada masuk dan kita semua bukaaa abis buka kita sholat pas sholat itu rusuh abis lagian ga ada yg mau jadi imam, pas agil jagi imam pada batal semua ahahahah sabar ya gil, nah gantian caca ada sebagian yg pada batal gara2 ketawa hahaha termasuk gue parbet deh ah, hhahaha nah kan pada makan gitu, yg cowo pada nambah wkwkwkwk abis enk makanannya wkwkwk thankyou ya til wkwkwk nahnah udh gitu kan kita gabung, nah kita main truth or dare, anjrit itu kocak bgt hahaha novan curang tuh gamau jawab woooooo hahaha, nahnah kan abis itu ada yg pulang kalo gasalah ghina, trs yg cowo lngsng pada mau pulang gitu aaaah gaseru nih, tp gajadi gitu hahaa akhirnya kita main lagi kan tuh hahaha pokoknya seru deh, jiva darenya kocak, malu gue ngeliatnya hahaha pokoknya kocak, trs gue sm annisa pulang paling malem gitu hahaha tapi tumben nykp gue ga marah2 wkwkwk thats all babai

Rabu, 02 September 2009

gempa meeeeeen

jadi tadi tuh ada gempaaaa bujeey gue tuh yg udh pengen nangis, jd gini ceritanya :
gue lg dirumah adis dan gue tuh kyk baru bgn gitu hehehe numpang tdr dirumah adis, trs kan gue duh lg ngumpulin nyawa nah gue ol pake hpnya adis, trs kan gue nelf mas iyan buat jemput
mas iyan (i) gue (g)
g : (ngejelasin jalan kerumahnya adis)
i : oh okeoke nanti deh gue kesana
dan pas gue lg telf itu tiba2 adeknya mas iyan teriak
mba sheila (s) : mas gempa mas!
i : apaan sih berisik
s : gempa begooo keluar drpd lu ketiban
bahaha ada2 aja dah, trs gue tuh yg udh pece setengah mampus trs gue sm tuh udh bilang ke shara
shara (h)
g : shar gempa shar!
h : iya tania keluaaaaaaar
g : hue shar gue takut
h : elah lu tan ayooo keluar
g : tapi bangunin adis dulu
(adis kan lg tidur, parah yak lg gempa malah tidur wkwkw)
trs udh kan gue, shara, adis keluar dr kamar dan muka gue tuh masih ceming paraaaaah huahahaha, gue tuh udh mau nangis hahaha, maklum akhir2 ini gue tuh cengeng bgt, cmn di boongin buku gue ketinggalan aja gue udh nangis hahaha, dan akhirnya kita main2 lagi deeeeeeeeh
pas gue pulaaang katanya mas iyan tuh dinding rmh gue kyk udh bunyi kreetek2 gitu, maklumlah rumahnya udh tua.. namanya juga rumah eyang gue hahaha, gue trauma beneran deeeh yaALLAH, trs tuh katanya pusat gempanya tuh di tasik dan itu tuh 7,3 skala richter bujeeeeeet astaga astaghfirullah gue kaget hahaha (lebay) ah pokoknya gue takut bgt deh ah

Jumat, 28 Agustus 2009

kasian ulalala~

halohalo jd skrg gue pengen cerita ttg seseorang yg yaaaa lumayan sering gue temuin kalo gue mau ke EF, jadi kan gue kalo ke EF tuh naek motor sm sdara gue yg namanya mas iyan nah gue tuh biasa lewat terogong (nama yg aneh) trs tuh kan disitu ada kyk pembuangan sampah yg baunya masyaALLAH hahaha, trs deket2 situ tuh ada org dia tuh udh kakek2 gitu gue kasian..

knp gue kasian?

krn dia tuh udh tua dan ga diurus trs dia pake baju yg tebel bgt kyk udh mau maen di salju trs itu tuh gue juga gatau dia makan gimana trs minum, kalo puasa gimana.. kasian ga sih? yaALLAH kalo gue ketemu sm anknya atogak siapalah yg biarin dia kyk gitu gue bakalan ngebunuh dia *halah kyk lo berani ja din din trs tuh aduh yaaaa gue tuh ngerasa iba aja kalo ngeliat dia, trs kalo gue pulang EF dia tuh udh tidur dan tidurnya tuh di tempat situ2 aja yaa kadang sih dia jalan2 ke dkt2 situ tapi kan jalan2 doang ya kalo tidur tmptnya itu2 aja, trs kata sodara gue dia pernah liat org itu *maaf buang air di tempat dia tidur! astaga ngeri ga sih kalo lo tdr di tmpt lo buang air? udh kyk liar bgt kan? tp gue tetep aja kasian sm dia, thats all hahha

<3 dinda

Kamis, 27 Agustus 2009

orang ngehek

jadi tuh gue punya kakak sepupu sebut aja namanya X, nah si X ini tuh sukaaaaaaaaaaaa BGT yg namanya ngatain GUE, jadi kan gini
x=X g=gue
g : mba siapa yg mau dtg buat buka puasa?
x : mau tau aja luh ank, masih bocah juga

ya gimana gue ga kesel coba? emang dia beda sm gue 5 tahun tp kan dia bisa bilang gitu kek ke gue! gimana gue ga kesel coba? ya tapi dia enk sih buat curhat, yaa walaupun dia gitu.. ya taulah umur gue sm umur dia kan gabakal ketemu bayangin dong 13 tahun ke 18? busyet gabakal kan, makanya gue suka dibilang ank kecil wooooo jelek lu.. makanya skrg gue kesel bgt sm dia errrrrrrrrrrrrrrrrr

Selasa, 25 Agustus 2009

todaydaydayday

sebenernya sih ga ada yg seru hari ini cuman gue pengen cerita aja huehuew, tp gatau apa yg pengen diceritain.. aneh yah hahahaha mimimimimii trlalalala~

Minggu, 23 Agustus 2009

zzz -_-

tai hr ini gue sebel abis babitaingepetanjing dia tuh ngata2in gue inilahitulah zzzz GEMBEL



sabar din lg puasa

puasa puasa sebulan penuh puasa tralalalala

semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa maaf yaaa kalo gue ada salaaaah kan skrg lg puasa nih maaf yaaaa buat tmn2 gue semuaaaaaaaaaaa



<3 dinda

Rabu, 19 Agustus 2009

selasa + rabu <3

jadi tuh pas hr selasa kan gue mau pulang trs pas gue lg nungguin jemputan si ***** nyamperin huehue gue tadinya cuman senyumin dia doang eh trstrs dia nyamperin gue gituuu trs kan kita tos tuh *plook eh tiba2 dia bilang gini "ceritanya gue kakak lo adek ya" dia bilang gtuu gue gatau sih maksudnya apa yaa tp gue seneng bgt sumpah ahhaha, nahnah pas hr rabu kan ada salam2 sm guru biasa lah halal bihalal gue itu udh males bgt malah putri nyariin shara eh taunya dia udh deket toilet cwe gitu jaaaaah elah lu put eh tapi dia membawa berkah gityuuuu pas gue lg nyari shara ke kantin si ***** ngeliat gue trs nyamperin gue lagi, dan dia bilang gini
g=gue z=*****
z:dek maafin ya kalo ada salah
g:iya kak gpp kok
z:salam doong kan gue kakak lo
g:haha iya deh kak
trs gue salam kyk sm guru sm dia wahahahaha anjrit itu gue langsung nge-fly parah hahaha hahaha trstrs yaudah gitu deyh hahaha wkwkwk udh yaaa babai

Minggu, 16 Agustus 2009

HAPPY BIRTHDAY INDONESIA !!

skrg tuh ulangtahun Indonesia kan ya?? -iyadong huehehe, sumpah ya gatau kenapa seneng gitu rasanya gara2 abis ntn merah putih tuh gue jadi punya semangat NASIONALISME ca'elah hahahaha bahasa lu dindin.. huehehehe ternyata tuh mempuerjuangkan INDONESIA itu ga gampang yaa,, sampe harus mati dulu baru mendeka -iyalah din lu dongdong bgt dah nahnah trs gue tuh kyk jadi semangat abis ntn itu, gue langsung pengen rajin sholat, puasa penuh 30 hari -lah kok jadi ga nyambung? pokoknya gtu lah.. jadi pengen ikt upacara di Istana Negara huehehe -upacara disekolah aja gue gaikut *males haha pengen ketemu Thomas lagiiiiiiii *loh? hahahaha abis keren bgt gue tuh jadi semangat gara2 dia loooohhh wkwkwk,,, udh dulu yaaaaaacccccc babai



<3>

-maap warnanya bkn putih bawahnya, soalnya nanti ga keliatan hehe

minggu 160809

jadi hari ini tuh tadi gue ke pim sm risa, tadinya sih pengennya kemaren tapi risanya gabisa, yaudah jadinya hari ini deccc... nahnah jadi tuh kita mau ntn merah putih trs tuh itu pelemnya mulai jam 12.45 nah risa tuh baru jemput gue yang jam 12.30 gtu gue kira dia mau ngaret eh taunya supirnya mandinya lama -ckckck haha risarisa nah udh gtu kita tuh nyampe pim yang jam 12.30an lewat lah, gue udh takut ga dpt tiket tp akhirnya dpt juga hahaha alhamdulillah nahnah kita kan mau nyari tmpt duduk yg enk gtu eeeeehhhhhhhhh malah tinggal yg di 'J' aduuh itu gue ngebayanginnya udh enek bgt soalnya kalo duduknya di 'J' pasti ngeliat keatas gtu -kan pegel trs yaudahlah drpd ntn jam 2an gue malay, nah udh kan kita masuk eh taunya tuh ga deket2 bgt ternyata,,,



film diputer...




diputer



diputer



dan akhirnya...



SELESE!!! sumpah itu pelem seru abis, tapi pas akhir2nya ceritanya kyk gantung gtu akhirnya itu istri tentaranya sm kakak tentaranya yg meninggal ketemu belanda gityuuuuu yaaaaaaah pengen ntn lagi hahahaha -seru kan ris wkwkwk nahnah pas gue mau bangun dan mau keluar dr setudio eeeehhh taunya ada veteran gityuuuuu ntn juga hahaha gue sih berharapnya ada pemainnya soalnya gue suka bgt sm pemainnya yg namanya THOMAS DALAMENTE sumpah itu tuh ganteng abis tapi mukannya cina2 gtu tapi tetep aja ganteng huehue pengen ketemu diaaaaa..... pas gue keluar...ternyata



ternyata



ternyata



ada THOMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS anjrit itu ganteng parah manis bgt orgnya yaALLAH pengen deh -hayo pengen nagapain? hahaha pokoknya itu ganteng bgt huaaaaaaaaaa ini fotonya



ganteng2 hahaha dia yg mukanya agak sinis gityuuu tp ganteng yg disebelahnya cwe juga hahahaha
segini dulu yaaaaah babai
<3>

Sabtu, 25 Juli 2009

gatau judulnya apaan

ahuehuehue hahaha gue kelas 8 ini dpt kelas 8g hhh bosen bgt haha soalnya kelasnya itu2 aja tapi gue sekelas sm jelek looooh wkwkwkwk senangnya saya, oh iya nineteen cup kemaren pembukaan seru bgt hahaha, hr senin dtg yaaaaaa hehee
ps.gue masih suka sm dia wkwkwk

Minggu, 28 Juni 2009

males

hemhem gue pengen bgt cerita nih tapi males nulis huahaha kapan2 aja deh padahal udh lama bgt ga nulis blog huahua


xoxo sang pemalaaaaaasss
dindss hahaa

Kamis, 25 Juni 2009

putri duyung (wednesday+thursday)

seneeeeeeeeeeeeeeeeng bgt pas ke putri duyung hahahahaha, yaa tapi walaupun acaranya ga jelas tapi seru bgt sumpah hahahaha..
pas agak sorean gtu ank cwo pada maen ke cottage gue hahahaha pada ntn jurassic park extravaganza hahaha yaudah deeeeh begitchuw haha pada maen kartu dan sbgnya lah yg seru pokoknya hahahaha, pas malem2 gtu kita tuker kado kan eh andhiko pas moto kyk ada org lagi sujud gt (di fotonya) tau deh apaan ank2 udh pada merinding gajelas gtu hahaha
pas lg makan malem, ank2 cwe pada cerita ttg bu ***** gtu lah gue juga bingung knp dia suka ngitungin kancing + ketawa sendiri *hiiiiiy* hahahaha gue sih mikirinnya agak gmanaaaa gtu yaaa ah pokoknya parah bgt deh si bu ***** ank cwo juga pada bingung pas gue tanyain knp dia bisa kyk gtu laaaaaaaah hahahahaha, gue aja ga tau apalagi ank cwo yak? hahahaha gua bingung..
wkt pagi pas kita lg ntn mr.bean hahahaha + sarapan mamanya chasya cerita gtu ternyata pas malem2 lampu gantung yg di kamar gue goyang sendiri kyk muter2 gtu trs trs pintu yg belakang kan bentuknya pintu geser gtu katanya ada yg mau ngebuka paksa gtu trs kata bpknya andhiko di pohon deket kamar 117 (kamar gue) beeeeeeeh gue yg ngedengirin udh merinding aja.z hahaha tapi di putri duyung itu seru abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis hahahaha
i just wanna say i love you 7g allbase i will miss you so much <3<3<3

Minggu, 21 Juni 2009

today+monday+seneng+sekolah+bosen parah tai!

hr ini tai bgt sumpah huehue! gue kan sekolah tuh cuman mau balikin buku, nah kata pa lukman sekalian mau bagiin kelompok eh taunya gajadi (tai yg pertama), yg kedua pas mau balikin buku tuh perpus penuh parah kaki gue keinjek gatau sm siapa udh gtu gue kegencet anjrit parah abis, yg ketiga kan udh selese tuh ngapa2innya nah gue mau pulang eh gaboleh sama satpam! yg boleh pulang cuman yg udh dijemput tai bgt dah sial tuh satpam, eerrr akhirnya gue nunggu sampe jam 11an gtu lah anjroooooot gue bolakbalik keatas kebawah capek stengah gila gue arrgh hueeee tapi seneng gue ketemu r dooong hahhaha piss wkwkwk gue kalo ketemu dia biasa aja deh tapi dibelakang gue seneng stengah idup hahahahaha eyaaaaaaerrr

xoxo
dindd

Sabtu, 20 Juni 2009

saturday,gapenting hahaha

hr ini gue atletik trs kan risa bareng tuh ya kita ngbrl2 di mobil hahaha, udh gtu ternyata abis atletik nykp mau ke bintaro dulu mau ngambil karpet(?) hahahaha gangerti, udh gtu nykp gue jalan lagi kan arahnya ke BP (Bintaro Plaza) gue kirain mau kesitu eh ternyata bukan, ternyata kita kyk ketempat tas2 sm sepatu gtu apalah namanya gatau
and then gue dpt sepatu yg udh gue incer dr sebulan yg lalu makasih ya ALLAH hehehehe, after that gue sm nykp laper bgt tuh hahahaha akhirnya makan di A&W deket situ deh udh gtu gue pulang jam stengah 1an dr jam 7 pagi gue berangkaaaaat huahahahahahaha puas gue jalan dr pagi smpe siang hahahaha,, aylopyu mom hh udh ah capek byeee
xoxo,
dinda

Jumat, 19 Juni 2009

freedom! friday

gue udh BEBAAAAAAAAAS sumaph seminggu ini ulangan susah2 bgt ehuehuehue apalagi ips tuh ya susah naujibile dah pkn juga tapi untung dikasih tau jawabannya sama bu netty ilopyubunetty hahahahah yoi bnyk bgt kali yg di kasih tau bu netty, tadinya cuman dikasih tau no2 doang eh jadi langsung nanya hampir 20soal hahahahah parah,,, tapi tengkyu ya bu netty.. tadi seni budaya sumpah susah parah apalagi yg corak2 batik gtulah kagak tau gue yg begituan, udh gtu ipa dpt 76 yaolloh untung ga nyesek tarimakasih yaALLAH atas bantuannya (hahahah lebe).. trs udh gtu hr ini abis ulangan langsung ke pim gitu, tadinya mau ntn garuda di dadaku tapi yang jam 1 udh abis berhubung gue ada les jadi gabisa deh kalo ntn yg jam 4,, yaudah akhirnya semua pada sepakat ntn drag me to hell anjiiing itu film serem abis sumpah ngagetin tai bgt gue sama risa kan nutup mata gtu sampe kedejot kelapa satu sama laen hahahaha eh iya jd tuh gue ke pim sm tata,risa,salsabila,monic tadinya chasya sm nabila mau ikt tapi pada gaboleh gtu,, pas udh selesai ntn adisty dateng dia abis dr rumah sakit katanya risa udh gtu kita ke gramed janjian sm ijah yaudah kan kita ke gramed, pas di gramed gue ketemu alda sm sarita hahahaha (Y) udh gtu gue sm yg laen lari2an di gramed udh kayak akam gara2 ngejar ade (audiel) sm farrel sumpah di tangkepnya susah bgt huahua,, capeee huehuehue hahaha udh dulu ya pokoknya hr ini BEBAS tinggal nunggu hasil naek kelas apa engga, doain naek yaaaa,,,, piss

Rabu, 10 Juni 2009

i really love this daaaaaay

huahahahaha td 'dia' sempet duduk disebelah gue gtu hahahahaha trstrs ngbrl2 gajelas hahahahahaha yoeh (y)..
udh gtu td gue mau minjem komik ke ijah dia malah ga bawa dasar lu ah hahahahaha pisss,,,, tadi ank cwe pada maen kuda tomprok ckckckck parah bet daaah hahahahaha tapi keren gua yg pasti gaikut hahahha ay lop dis dey hahahahha

Selasa, 09 Juni 2009

tuesdaaaaaaayyy <3

hahahahaha hr ini gue seneng bgt sumpah yaaaa hueheuhue bukan gara2 tadi si 'itu' duduk disebelah gue sih yaa tp gtu lah ye hahahahahaha,, masa ada yg gasuka gtu kalo gue deket sm 'itu' malaaaaaaaay abissssss huoooouououououou hahahahahaha yaolloh tadi deh yola ngmng taniadtaniad(?) apaaaaa coba? hahahahahahah piss yol lagian elunya dah hahahahahahaha hueee pengen kyk hr minggu lg deh rameeeee hahahahahhaha



xoxoxo
dindss

Minggu, 07 Juni 2009

i love this dayyy (sunday)

huaaaa senengnyaaa gue hr iniiiiiiiiiii hahaha td yg dtg kerumah bnyk bgt hahahaha yg kyk agil,dhika,bp,novan,dimas,sm adam juga huahahahaha kalo yg cwe fira,annisa,putri,sasha,nadia,sm avie.. tapi pas ada dhika, nadia langsung diem gtu,, huahahaha.. trs kan td tuh ga ada maenan eh yg cwo pada minta bedak taudah buat apaan eh taunya tuh buat maen colek2an gtu huahahahaha yg kenal agil terus (sabar ye gil) hahahah sayangnya gue dikamar sm yg cwe jd gatau mereka maen apa,, udh gtu pada bosen gtu kan, akhirnya maen kartu deeh udh gtu yg kena pertama agil eeeeehhhhh taunyaaaaaa abis itu gue kalaaaaaaaahhh hueeeeee astapir gue langsung lari ke dapur tapi ank2*ygcwe* pada ngejar guee yaolloh daaaah cape guaaa eh taunya kena juga,,, udh gtu ternyata dhika nyamperin gua kan eh gue ga nyadar kalo dia bawa bedaak hueeee akhirnya kena juga daaaaah jidat gue didepak sm dhikaaaaaaaaaaaaaaa huouououou (masih kerasa dhik sakitnya) lagian dia doang yg nepelin bedak di muka guee makanya lagsung di ciein ah gue dendam dah hahahahha piss,, udh gtu td sdara gue make foto gue sm **** lagi ya jelas lgsng di ciein juga hueeeeeeeeeee hahahaha yg pastiiii semuanya yg udh dtg ke rumah gue hr ini thankieesss yaaaaaaaa hahahahahaha

Sabtu, 06 Juni 2009

tomorrow

huaaaaaa gasabar bsk deeeeh my 13th birthday hahahahaha && for nabilaradi happy anniversary yaa kalian hahahahaha hahahaha i love 7 junee,,, hahahaha
n.b.nabilaradi peje 7an ditunggu yaa kaliaaan hahahaha

Kamis, 04 Juni 2009

fridaaaayyy

anjeeeeeeng, hahaha td si 'itu' sempat megang tangan gue huahahahahaha seneeeeng bgt deh gue huakakakakakak,, trs tadi tuh kyk ada yg marah gtuuu deeeeehh smpt nge-ntin gue sm temen2 gue hahaha tapi sidah berakhir lah tuh masalah hahahahaha.... kalo kita temenan kan ga harus lebih penting mana2nya, siapa tau temen lama itu lebih penting dr pada temen baru?yegak? yaa tapi yg pasti temen itu hrs dijaga baik2 biar ga ninggalin kita hihihihi ai lop may prens *bahasa gueeeeee* oh iya heemm jadi tuh dikelas ada cwo, nah cwo itu tuh baaaik setengah gila sm gue yaa walaupun suka bacot2an sm gue tapi dia baik bangeeeett huahuahua *lebe dah* gue cuman mau bilang ke dia "i want to say that i love you but i cant" huahuahuahuahahahahaha thats all about this daay

huaaaa parah

tadi kan gue pm tuh, trus yola ngocol abis..
jadi tadi adyo mau pinjem pensil gtu trs dia ngacak2 tempat pensil guaaa hhhh gue(g) adyo(a)
g : adyo lo ngapain ngacak tmpt pensil gua dah?
a : bentar pinjem pensil
g : eh jangan yg ini aja !
a : udh ada kok !
g : adyo jangan yg ituuuu ! *sambil teriak + ngasih pulpen*
a : hahaha yaudah
trs tuh pas adyo pergi yola langsung bilang gini yola(y) gue(g)
y : eh tan, kok adyo baiknya sama lo doang ya?
g : iya apa? ah ngaco lo yol
y : iyaa tania masa lo ga ngeliat sih?
g : engga ah..
y : hayoloh tania, jangan2 adyo??
g : anjrit yola lu ga bener dah dia kan udh punya *******
y : siapa tau tan
anjroooottt parah abis ajegile dah sih yolaaaa

Rabu, 03 Juni 2009

wednesday

hahaha i love this dayyy but, ada sesuatu yg gue mau ceritain!!
jadi tuh pas istirahat si ***** tuh nyamperin gue hahah trs nanya sambil marahmarah gajelas wohoooo,, gue sih nyantee mbaaa wkwkwkw,,, ah jangan ngmngin dia ah dosadosa huahahahaha,,yang pasti gue hr ini agak ngerasa kehilangan seseorang bgt sumpaaahh hueee hiks :'(

Selasa, 02 Juni 2009

huaaaaaaaa hr ini ga pm yeeeesss gue seneeeeeeengggggg bgtbgtan ga ketemu si $%^#@* yoeh hahahahahha

Selasa, 12 Mei 2009

pm lageeeee

cape gue tiap hari pulang jam 4 lewat mulu gara" pm doang tuh argh!!!

Senin, 11 Mei 2009

 argh!! gue sebel bgt sama temen gue yg skrg tuh udh kayak mt bgt sama gue,, gue aja gatau salah apaan tapi dia malah nyolot bgt lagi !!! nyesel gue pernah kenal sm lo

welcomeeeeee

ini blog pertama gue hahahaha tapi gue bingung mau ngisi apa

Labels

Followers