Jumat, 28 Agustus 2009

kasian ulalala~

halohalo jd skrg gue pengen cerita ttg seseorang yg yaaaa lumayan sering gue temuin kalo gue mau ke EF, jadi kan gue kalo ke EF tuh naek motor sm sdara gue yg namanya mas iyan nah gue tuh biasa lewat terogong (nama yg aneh) trs tuh kan disitu ada kyk pembuangan sampah yg baunya masyaALLAH hahaha, trs deket2 situ tuh ada org dia tuh udh kakek2 gitu gue kasian..

knp gue kasian?

krn dia tuh udh tua dan ga diurus trs dia pake baju yg tebel bgt kyk udh mau maen di salju trs itu tuh gue juga gatau dia makan gimana trs minum, kalo puasa gimana.. kasian ga sih? yaALLAH kalo gue ketemu sm anknya atogak siapalah yg biarin dia kyk gitu gue bakalan ngebunuh dia *halah kyk lo berani ja din din trs tuh aduh yaaaa gue tuh ngerasa iba aja kalo ngeliat dia, trs kalo gue pulang EF dia tuh udh tidur dan tidurnya tuh di tempat situ2 aja yaa kadang sih dia jalan2 ke dkt2 situ tapi kan jalan2 doang ya kalo tidur tmptnya itu2 aja, trs kata sodara gue dia pernah liat org itu *maaf buang air di tempat dia tidur! astaga ngeri ga sih kalo lo tdr di tmpt lo buang air? udh kyk liar bgt kan? tp gue tetep aja kasian sm dia, thats all hahha

<3 dinda

Kamis, 27 Agustus 2009

orang ngehek

jadi tuh gue punya kakak sepupu sebut aja namanya X, nah si X ini tuh sukaaaaaaaaaaaa BGT yg namanya ngatain GUE, jadi kan gini
x=X g=gue
g : mba siapa yg mau dtg buat buka puasa?
x : mau tau aja luh ank, masih bocah juga

ya gimana gue ga kesel coba? emang dia beda sm gue 5 tahun tp kan dia bisa bilang gitu kek ke gue! gimana gue ga kesel coba? ya tapi dia enk sih buat curhat, yaa walaupun dia gitu.. ya taulah umur gue sm umur dia kan gabakal ketemu bayangin dong 13 tahun ke 18? busyet gabakal kan, makanya gue suka dibilang ank kecil wooooo jelek lu.. makanya skrg gue kesel bgt sm dia errrrrrrrrrrrrrrrrr

Selasa, 25 Agustus 2009

todaydaydayday

sebenernya sih ga ada yg seru hari ini cuman gue pengen cerita aja huehuew, tp gatau apa yg pengen diceritain.. aneh yah hahahaha mimimimimii trlalalala~

Minggu, 23 Agustus 2009

zzz -_-

tai hr ini gue sebel abis babitaingepetanjing dia tuh ngata2in gue inilahitulah zzzz GEMBEL



sabar din lg puasa

puasa puasa sebulan penuh puasa tralalalala

semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa maaf yaaa kalo gue ada salaaaah kan skrg lg puasa nih maaf yaaaa buat tmn2 gue semuaaaaaaaaaaa



<3 dinda

Rabu, 19 Agustus 2009

selasa + rabu <3

jadi tuh pas hr selasa kan gue mau pulang trs pas gue lg nungguin jemputan si ***** nyamperin huehue gue tadinya cuman senyumin dia doang eh trstrs dia nyamperin gue gituuu trs kan kita tos tuh *plook eh tiba2 dia bilang gini "ceritanya gue kakak lo adek ya" dia bilang gtuu gue gatau sih maksudnya apa yaa tp gue seneng bgt sumpah ahhaha, nahnah pas hr rabu kan ada salam2 sm guru biasa lah halal bihalal gue itu udh males bgt malah putri nyariin shara eh taunya dia udh deket toilet cwe gitu jaaaaah elah lu put eh tapi dia membawa berkah gityuuuu pas gue lg nyari shara ke kantin si ***** ngeliat gue trs nyamperin gue lagi, dan dia bilang gini
g=gue z=*****
z:dek maafin ya kalo ada salah
g:iya kak gpp kok
z:salam doong kan gue kakak lo
g:haha iya deh kak
trs gue salam kyk sm guru sm dia wahahahaha anjrit itu gue langsung nge-fly parah hahaha hahaha trstrs yaudah gitu deyh hahaha wkwkwk udh yaaa babai

Minggu, 16 Agustus 2009

HAPPY BIRTHDAY INDONESIA !!

skrg tuh ulangtahun Indonesia kan ya?? -iyadong huehehe, sumpah ya gatau kenapa seneng gitu rasanya gara2 abis ntn merah putih tuh gue jadi punya semangat NASIONALISME ca'elah hahahaha bahasa lu dindin.. huehehehe ternyata tuh mempuerjuangkan INDONESIA itu ga gampang yaa,, sampe harus mati dulu baru mendeka -iyalah din lu dongdong bgt dah nahnah trs gue tuh kyk jadi semangat abis ntn itu, gue langsung pengen rajin sholat, puasa penuh 30 hari -lah kok jadi ga nyambung? pokoknya gtu lah.. jadi pengen ikt upacara di Istana Negara huehehe -upacara disekolah aja gue gaikut *males haha pengen ketemu Thomas lagiiiiiiii *loh? hahahaha abis keren bgt gue tuh jadi semangat gara2 dia loooohhh wkwkwk,,, udh dulu yaaaaaacccccc babai



<3>

-maap warnanya bkn putih bawahnya, soalnya nanti ga keliatan hehe

minggu 160809

jadi hari ini tuh tadi gue ke pim sm risa, tadinya sih pengennya kemaren tapi risanya gabisa, yaudah jadinya hari ini deccc... nahnah jadi tuh kita mau ntn merah putih trs tuh itu pelemnya mulai jam 12.45 nah risa tuh baru jemput gue yang jam 12.30 gtu gue kira dia mau ngaret eh taunya supirnya mandinya lama -ckckck haha risarisa nah udh gtu kita tuh nyampe pim yang jam 12.30an lewat lah, gue udh takut ga dpt tiket tp akhirnya dpt juga hahaha alhamdulillah nahnah kita kan mau nyari tmpt duduk yg enk gtu eeeeehhhhhhhhh malah tinggal yg di 'J' aduuh itu gue ngebayanginnya udh enek bgt soalnya kalo duduknya di 'J' pasti ngeliat keatas gtu -kan pegel trs yaudahlah drpd ntn jam 2an gue malay, nah udh kan kita masuk eh taunya tuh ga deket2 bgt ternyata,,,



film diputer...




diputer



diputer



dan akhirnya...



SELESE!!! sumpah itu pelem seru abis, tapi pas akhir2nya ceritanya kyk gantung gtu akhirnya itu istri tentaranya sm kakak tentaranya yg meninggal ketemu belanda gityuuuuu yaaaaaaah pengen ntn lagi hahahaha -seru kan ris wkwkwk nahnah pas gue mau bangun dan mau keluar dr setudio eeeehhh taunya ada veteran gityuuuuu ntn juga hahaha gue sih berharapnya ada pemainnya soalnya gue suka bgt sm pemainnya yg namanya THOMAS DALAMENTE sumpah itu tuh ganteng abis tapi mukannya cina2 gtu tapi tetep aja ganteng huehue pengen ketemu diaaaaa..... pas gue keluar...ternyata



ternyata



ternyata



ada THOMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS anjrit itu ganteng parah manis bgt orgnya yaALLAH pengen deh -hayo pengen nagapain? hahaha pokoknya itu ganteng bgt huaaaaaaaaaa ini fotonya



ganteng2 hahaha dia yg mukanya agak sinis gityuuu tp ganteng yg disebelahnya cwe juga hahahaha
segini dulu yaaaaah babai
<3>

Labels

Followers