Kamis, 17 September 2009

sebentar lagi lebaran

halo semuaaaaa, maaf ya udh jarang blogging, mungkin krn keasikan tweet sm msn hehe, oh iya gue mau minta maaf yaaa sm kalian semuanya tmn2 gue yg pernah gue jailin dll maafin gue yaaaa sbntr lagi lebaran minal aidzin walfaidzin

Jumat, 11 September 2009

120909 --> ultah varadila permata putri prastowo

hr ini itu ada yg ultah namanya varadila permata putri prastowo, dia itu dulu tmn les gue di mana gue lupa namanya apaan, nah skrg dia sekolah di 68 ank cantiktiktiktik ini orgnyaa












cantik kaaaaaan? haha
happy birthday ya putriiii wish you all the best and may your wish comes true

Jumat, 04 September 2009

bukber rumah util :)

jd kemaren itu gue reuni sd gitu dirumah putri, bukber laaaaaah yg dtg lumayan bnyk deh gue seneng hahaha yg dtg itu cowo : agil,dhika,novan,bepe,dimas,arya,rk,dll haha maaf lupa
kalo yg cewe : gue,nisa,sasha,jiva,putri(of course),asya,sarah,ima,dhia,putri arsono udh gitu lupa lagi hahaha pokoknya bnyk deeeeeeeh
nah pas dirumah util kan gue dtg bareng tuh ya sm annisa trs yg cowo udh pd dateng gitu laaah, nah kan maghrib tuh pada masuk dan kita semua bukaaa abis buka kita sholat pas sholat itu rusuh abis lagian ga ada yg mau jadi imam, pas agil jagi imam pada batal semua ahahahah sabar ya gil, nah gantian caca ada sebagian yg pada batal gara2 ketawa hahaha termasuk gue parbet deh ah, hhahaha nah kan pada makan gitu, yg cowo pada nambah wkwkwkwk abis enk makanannya wkwkwk thankyou ya til wkwkwk nahnah udh gitu kan kita gabung, nah kita main truth or dare, anjrit itu kocak bgt hahaha novan curang tuh gamau jawab woooooo hahaha, nahnah kan abis itu ada yg pulang kalo gasalah ghina, trs yg cowo lngsng pada mau pulang gitu aaaah gaseru nih, tp gajadi gitu hahaa akhirnya kita main lagi kan tuh hahaha pokoknya seru deh, jiva darenya kocak, malu gue ngeliatnya hahaha pokoknya kocak, trs gue sm annisa pulang paling malem gitu hahaha tapi tumben nykp gue ga marah2 wkwkwk thats all babai

Rabu, 02 September 2009

gempa meeeeeen

jadi tadi tuh ada gempaaaa bujeey gue tuh yg udh pengen nangis, jd gini ceritanya :
gue lg dirumah adis dan gue tuh kyk baru bgn gitu hehehe numpang tdr dirumah adis, trs kan gue duh lg ngumpulin nyawa nah gue ol pake hpnya adis, trs kan gue nelf mas iyan buat jemput
mas iyan (i) gue (g)
g : (ngejelasin jalan kerumahnya adis)
i : oh okeoke nanti deh gue kesana
dan pas gue lg telf itu tiba2 adeknya mas iyan teriak
mba sheila (s) : mas gempa mas!
i : apaan sih berisik
s : gempa begooo keluar drpd lu ketiban
bahaha ada2 aja dah, trs gue tuh yg udh pece setengah mampus trs gue sm tuh udh bilang ke shara
shara (h)
g : shar gempa shar!
h : iya tania keluaaaaaaar
g : hue shar gue takut
h : elah lu tan ayooo keluar
g : tapi bangunin adis dulu
(adis kan lg tidur, parah yak lg gempa malah tidur wkwkw)
trs udh kan gue, shara, adis keluar dr kamar dan muka gue tuh masih ceming paraaaaah huahahaha, gue tuh udh mau nangis hahaha, maklum akhir2 ini gue tuh cengeng bgt, cmn di boongin buku gue ketinggalan aja gue udh nangis hahaha, dan akhirnya kita main2 lagi deeeeeeeeh
pas gue pulaaang katanya mas iyan tuh dinding rmh gue kyk udh bunyi kreetek2 gitu, maklumlah rumahnya udh tua.. namanya juga rumah eyang gue hahaha, gue trauma beneran deeeh yaALLAH, trs tuh katanya pusat gempanya tuh di tasik dan itu tuh 7,3 skala richter bujeeeeeet astaga astaghfirullah gue kaget hahaha (lebay) ah pokoknya gue takut bgt deh ah

Labels

Followers