Sabtu, 31 Oktober 2009

pindah rumah

jadi gue mau pindah rumah gitu kan gara2 rumah gue yg sekarang itu rmh eyang gue dan skrg mau dijadiin warisan, naaah padahal gue udh pewe bgt disini dkt kemana-mana ke pim deket citos deket pokoknya semuanya deh deket.
nahnah jadi rumah ini warisan eyang gue yg dr nykp, trs skrg nykp gue kan 9 bersaudara kan nah yg cowo cmn ber 3 yaitu J,B,T nah si J itu baiiik bgt yaALLAH sumpah om gue yg paling baik nah yg si B sama T ini punya istri pada gendeng semua *tai udh gitu si T tuh nyuruh gue sekeluarga cepet2 pindah dr sini anjing ga tuh? ya gue kesel dong si T juga dipanas2in sama istrinya biar gue skeluarga cepet pindah dan akhirnya gue desember bakalan pindah.
GUE NYESEL YA PUNYA TANTE KYK LO BERDUA NYET! NYKP GUE UDH SABAR YA NGADEPIN KALIAN BERDUA TAPI KALIAN BERDUANYA AJA YG KAYAK ANJING PEREK DASAR LU SAMA SEMUA ORANG MAU! tai dan istrinya si T ini katanya minta bagian paling banyak karena si T ini anak cowok yg paling kecil dan paling sering ngurusin eyang gue (?) apa coba? najis bgt anjing ADA JUGA YG NGURUSIN EYANG PAS DR DULU TUH NYKP GUE SAMA KAKAK2NYA YG CEWE NJING! MAU LO TUH APA NYET MENTANG2 PUNYA RUMAH BARU JADI SEMENA-MENA LU HAH? anjing lu tai
gue sebenernya udh bilang sm nykp gue kalo nykp gue aja yg beli rumah ini tapi nykp gue udh keburu kesel gara2 si monyet *taibabianjingtokaigilangepet
udh dulu ya,postnya smpe segini dulu gue udh kesel duluan bye

Jumat, 30 Oktober 2009

Halloween day

Sumpah gue bosen bgt hari ini tp yg ulangtahun hari ini bnyk bgt yaitu
1.nadira bella-dia adek kelas gue di dm dan 19
2.Vania putri-dia ank 96 cantik huehue
3.Ghina pertiwi-dia ank 68 dan alumni dm haha anknya toa bgt
4.Ardhelia pringgodani-dia ank 68 baik cantik hihi
Happybirthday yaaa semuanyaaa

Sabtu, 17 Oktober 2009

kemaren, gempa?

kemaren itu gempa ya? sumpah gue ga ngerasa jadi tuh kemaren pas gue di ef ank2 yg lain tuh pada teriak2 'earthquake earthquake' kan gue dibawah karena kelas gue masih ada orgnya trs kan gue diem aja noh duduk di kursi sama temen gue namanya putri gini conversation gue sm dia


org2 : earthquake earthquake woi gempa
gue-g : put ada apaan sih kok pada keluar (dengan muka yg innocent)
putri-p : gatau gue tan
g : kita keluar aja yuk put (tampang yg masih innocent gajelas)
p : ayo deh

pokoknya intinya katanya ada gempa di selat sunda (?) gue juga gatau itu beneran apa engga tp gue serem gue belom siap kalo mau kiamat huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

thats all thanks
xoxo,
dinda

Selasa, 13 Oktober 2009

buset

hey ppl, maaf ya udh lama ga posting huihihihi abis males wkwkwk skrg gue mau cerita ttg sdara2 gue tepatnya kakak sepupu gue sih gini nih ceritanya

baru aja hr ini (13 okt 09) mereka berantem buset deh yaaaa berisik bgt teriak2an
S= sodara gue yg cewe
Y= sodara gue yg cowo

ceritanya S ini tuh lg nelf si Y buat minta dianterin ke tmpt les modelingnya
S : lu mau nganterin gue ga?
Y : gua lg karokean
S : ah yaudah terserah dah (sambil marah2 trs banting telf)

parah bgt kaan padahal si Y itu tuh kakaknya si S ya menurut gue sih sebenernya yg salah tuh si Y-nya juga abisnya dia juga udh tau kalo si S ini, itu mau les

ga lama setelah itu si Y plg

Y : mana si S?
G (gue) : tuh dikamar
Y : eh, lu jadi gua anterin ga? (sambil agak marah)
S : ENGGA!
Y : ah tai lu gua udh bela2in plg juga
S : nagapain lo pulang? ganiat nganterin gua juga kan lu? (sambil beres2 tas gajelas)
Y : ya trs skrg lu mau brngkt sm siapa? hah?
S : sendiri knp?
Y : ahelah anjing lu
S : bodo amat gua brngkt sendiri


ya gue bingung lah mau ngapain? pengennya sih gue teriak kyk gini
"EH NJING BISA GA SIH LO BERDUA GA MARAH2? HAH? YAUDAH SIH 'S' LU BRNGKT AJA SM 'Y' DIA UDH PLG INI? KALO TAU LO GAMAU DIANTER NGAPAIN LU NELF DIA? LU JUGA 'Y' UDH TAU SI 'S' LES MALAH KAROKEAN? NGANTUR WAKTU DONG LO BERDUA JGN KYK ANK KECIL NYET ANJING" tp itu buat gue belom puas, soalnya gue blm ngmgng kyk gitu dan skrg gue home alone anjing bgt sumpah ck sampah trs skrg si Y pergi entah kmn dan si S udh pergi ke tmpt lesnya aaaaahhh babi rasanya gue pengen teriaaaaaaaaaak

Labels

Followers