Rabu, 25 November 2009

jabs

Jadi gue mau cerita ttg org yang sebut aja namanya jabs, dia tuh ya sialan abis kyk tai bebek udh tau ya gue kan lagi sakit, nah trs gue yg kyk ngedunel gitu kan pas lg dipijitin sm nykp gue, nih convnya
gue-g:aduh sakitttt ck ah
Jabs-j:apaan sih lu udh dipijitin sm bunda juga gatau berterima kasih bgt
G:ya namanya juga dipijitin ya sakit lah (bego bgt *dlm hati)
J:ya tapi kan gausah pake marah2 gitu juga kali lo
G:gue gamarah cmn ngedumel trs ngapa? Gaboleh? Hah?
J:(gajawab mati gaya tuh jablay)


Gue udh sabar ya di jailin mulu sama dia sampe gue pernah nagis, tapi ttp aja dia ngga merasa bersalah najis bgt, trs banyak lagi cowo yg mau sama dia (?) Gue juga bingung. Kalo udh putus aja si jabs tuh bakal ngelupain mantannya itu dalam cuman beberapa hari doang!gila ga sih?

Senin, 23 November 2009

mau cerita

kmrn aku jadian loccc mihihhihi senangnyaaaa, eh sebenernya gue mau cerita banyak tapi lagi males ngetik, maaf yaaaa

Sabtu, 07 November 2009

jumat 6119

gue paling suka hari jumat, soalnya pulang cepet dll trs bisa bebas main komputer, bisa tdr malem2 pokoknya enak deh tapi kemaren itu seru bgt haha soalnya kan gue ke perpus buat belajar bhs.ind trs kita (gue,shara,marki,satria) kan sekelompok gitu, gue lagi ngetik novel gitu kan di laptop trs satria narsis sendiri gitu hahaha najis deh pokoknya *sorry sat udh gitu marki minta webcam gitu kan akhirnya berlima tuh webcam soalnya ada yang jbjb gitu deeeeh ewww najis bgt sok ganteng padahal najis kayak pipis, najis deh pokoknya
udh gitu tuh marki gayanya hot bgt ahahahaha sumpah ketawa mulu dan si jbjb kita diemin laaaaaah ngapain amat diajak ngbrl yang kita ajak jb kan cuman alif sama ria bukan dia juga errrr najisjisjisjisjisjisjisjis, gue sama shara udh sebel bgt sama tuh org hahahaha mamam tuh kacang udh yaaa postnya gajelas bye

Labels

Followers