Kamis, 29 April 2010

happy 3 days+movie marathon

gue mulai cerita yaa dari hari rabu
RABU:
gue sekolah kyk biasa tp pas bu ika masuk dia bilang gini "kalian saya bebaskan dari tugas ips hari ini jadi terserah mau ngapain" hahaha seneng bgt tuh gua. trs kan kepotong istirahat temen2 pada mau ntn Precious trs yaudah kan ntn tuh sampe palajaran ips abis tp filmnya blm selesai eh taunya bu dorta bilang "yaudah kalian ntn aja gpp" asik banget ckck eh fisika pak joko dtg (pake dtg segala) trs kita suruh nulis PG gitu tp pada ganulis yaudah deh pulang trs ef ketemu rani, bella, windi.

KAMIS:
sekolah lagi kyk biasa, tp hari ini ntn hachiko hahaha sewru abis ckckck haha udh deh

JUMAT:
hari ini ganti film, skrg ntn hannah montana the movie aaaaa, tp hari ini gaseru gitu deh udh ah bye nanti mau ef

Labels

Followers