Rabu, 07 April 2010

sekolah, ef, banteng, jelek -_-

mulai dari sekolah, pagi2 biasa gue udh berangkat tp ga sm bokap gue krn lagi di bali -_- jadi gue berangkat bareng mas iyan. sampe sekolah pelajaran pertama olahraga oke ini gue ga ikut dan emg lagi gaseru cmn pemanasan trs gulat (?) gue becanda sm ovra sm monic aja ckck ngeliat video cheers REDS! keren loh. oke trs math ini seru haha (sumpah ini seru bgt pelajarannya soalnya pake rubiks gitu) trs abis math gue belajar ips, gue ips buru bgt soalnya semua tugas hrs selese hari ini -_- males. dan gue selesai 3 tugas! wihiiiw, trs english ini gaseru banget juga soalnya gurunya juga recet yaudah akhirnya disuruh ngerjain tugas liburan yg waktu itu, gue ngerjainnya cmn sisa dikit doang abis wkt-nya udh abis yaudah-,-udh gitu fisika gue CABUT coi haha sm ria sm shara bilangnya sih TOILET -_- tapi KANTIN hahaha yaudah kita naik keatas lagi soalnya fisika udh mau abis dan gue ga nyatet bodolah. pulang!!! gue ditinggal sm aretha hu :'( yaudah gue maen dulu dikelas bersama anak absurd+autis yaitu shara,arrum,ria,marissa haha nungguin dinda sm nadya juga sih trs kan pada ngerjain tugas dan gue udh selesai jadi gue di sana cmn jadi kambing congek okelah gpp. yaudah gue pulang, nyampe rumah gue nonton sambil ngetweets dan kelaperan males bobok siang juga-_-. EF EF EF gue dateng duluan (lagi) gue setia kok nungguin windi,rani,bella hahaha trs masuk deh gurunya banteng yg resenya stengah matey. trs kita ngerjain worksheet gapentinglah trs kita main games gitu apalah namanya itu lupa, kan windi dapet mother theresa masa dia ngmngnya gini "chistian" (?) beh trs wktnya abis trs gue lupa hahaha, pulang ef gue ditinggal unyu-_- hahaha sabar aja dai gua hahaha udh ah capek saya uuuuuu bye..

Labels

Followers